SMK Akuntansi? Kamu Bisa Lanjut Kuliah di Kampus Ini

SMK Akuntansi

Kamu lulusan SMK Akuntansi? Baik di jurusan Akuntansi maupun jurusan lainnya, menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) merupakan kesempatan yang baik. Kesempatan ini tak didapatkan oleh semua orang.

Pendidikan yang spesifik dan terkonsentrasi akan membuka ruang-ruang kesempatan bagi peserta didik. Hal ini merupakan salah satu keuntungan yang hanya didapatkan oleh lulusan SMK.

Khusus untuk mereka yang ingin melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi, ada banyak jurusan yang bagus untuk masa depan mereka lho. Untuk jurusan Akuntansi, misalnya, kamu bisa memilih beberapa kampus yang menawarkan program kuliah S1 Akuntansi. Apa aja sih kampusnya?

SMK Akuntansi Pilih Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI)

Program Studi S1 Akuntansi di Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) merupakan bagian dari Fakultas Ekonomi & Bisnis. Visinya menjadi Fakultas Ekonomi & Bisnis terkemuka dalam membentuk manusia unggul dan bermartabat.

Selain itu juga memiliki kemampuan intelektual berlandaskan pada nilai-nilai spiritual, moral, dan etika Islami. Program Studi yang menggabungkan teori dan praktik ini juga menerapkan konsep-konsep religius Islami lho!

Nah, kalau kamu ingin berkarier sebagai akuntan dan pekerjaan lain yang berhubungan dengan keuangan, Program Studi ini merupakan pilihan yang tepat! Kamu harus memiliki kemampuan berhitung yang teliti agar sukses kuliah Akuntansi. Tapi kalau kamu sudah terlatih di SMK Akuntansi, pastinya kamu sudah lebih jago ya!

Baca juga: Kenalan Dengan Kampus Mitra Pintaria: Universitas Al-Azhar Indonesia

Universitas MH Thamrin untuk Lulusan SMK Akuntansi

UMHT bernaung di bawah Yayasan Pendidikan MH. Thamrin yang didirikan di Jakarta oleh Dr. H. Abdul Radjak, DSOG (Radjak Group), berdasarkan Akte Notaris No : 115 tanggal 24 Agustus 1987, Notaris : Joenoes E. Moegiman, SH. Pendirian Yayasan didorong oleh suatu cita-cita dan tekad, ikut berperan aktif dalam usaha mencerdaskan kehidupan bangsa, seperti yang diamanatkan dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945. 

Lalu, Program studi Akuntansi di UMHT dirancang untuk menghasilkan seorang manajer dan akuntan yang handal, tangguh serta memiliki kemampuan yang mapan pada soft skill dan technical skill dalam bidang Akuntansi. Bidang ilmu ini sangat dibutuhkan di industri pekerjaan manapun. Kamu lulusan SMK Akuntansi? Cocok nih.

Baca juga: Kenalan Dengan Univesitas Mitra Pintaria: Universitas SAHID

SMK Akuntasi Mau Masuk Universitas Krisnadwipayana

Dengan tujuan membangun generasi muda yang cerdas dan terampil di masa depan, UNKRIS didirikan pada 1 April 1952. Kini Universitas Krisnadwipayana sedang berbenah diri agar dapat menjadi universitas unggulan di wilayah Jakarta.

Nah kamu yang lulusan SMK Akuntansi, dan untuk kamu yang tertarik dengan pengaturan sebuah organisasi dan ingin menjadi pemimpin di bidang apapun, jurusan Manajemen menjadi pilihan terbaik untuk peningkatan karier kamu.

Nah, dari semua penjelasan mengenai Program Studi Akuntansi yang bagus ini, kamu bisa mendapatkan keunggulan lain yaitu program blended learning bersama Pintaria. Setelah lulus SMK Akuntansi, dan mendaftar sekarang juga, Pintaria bisa memberikan berbagai keuntungan seperti biaya yang sangat terjangkau dan bisa dicicil per bulan lho! Kamu ga perlu lagi bingung memikirkan uang kuliah semesteran yang mahal.

Related posts

Leave a Comment

Pintaria Blog
Upgrade Dirimu Sekarang!
profile pic url
14.9k Followers
Follow