Kenalan dengan Univesitas Mitra Pintaria: PPM School of Management

Blended learning ppm

Untuk tahun perkuliahan yang akan datang, Pintaria telah mencapai kesepakatan dengan kampus mitra baru yaitu PPM School of Management. Universitas unggulan yang satu ini benar-benar menjadi kabar baik bagi Pintaria dan para calon mahasiswa.

Kini kamu gak perlu bingung lagi mencari kampus yang memiliki keunggulan khususnya di bidang Ilmu Manajemen. Pintaria akan bekerja keras mewujudkan blended learning PPM yang komprehensif sambil tentu saja menjaga kualitas unggul yang telah sejak lama dibangun oleh PPM School of Management.

Program Sarjana manajemen Bisnis (SMB) dirancang khusus untuk menghasilkan lulusan yang dapat menjadi eksekutif dan entrepreneur handal. Mereka juga diharapkan memiliki mental yang tangguh dan siap bekerja dengan maksimal.

Lulusan PPM telah sejak lama terbukti memiliki skill dan kemampuan yang bisa diandalkan dan dimaksimalkan di dunia kerja. Program ini memiliki 4 pilihan konsentrasi yang terintegrasi, dimana setiap peserta akan dikenalkan pada keempat pilihan konsentrasi tersebut.

Konsentrasi Jurusan Manajemen

Pilihan konsentrasi tersebut adalah Marketing, Operations, Human Resource, dan Finance. Masing-masing pilihan konsentrasi ini memiliki program dan tujuan pencapaian masing-masing. Selain keunggulan ini, blended learning PPM juga memiliki keunggulan di sumber daya manusia.

Pengajar di PPM merupakan para ahli yang berpengalaman dalam bidang keilmuan maupun praktisi yang dikenal dan diakui di Indonesia. Beberapa juga merupakan konsultan di berbagai perusahaan besar di Indonesia.

Baca juga:
Kuliah Jurusan Manajemen, Kamu Bakal Mahir Di Bidang Ini!
Tips Buat Kamu yang Masih Galau Pilih Jurusan Kuliah

Metode blended learning yang akan diterapkan di PPM menawarkan berbagai keuntungan. Kamu akan berkuliah dengan metode gabungan antara kuliah online dengan kuliah tatap muka di kelas.

Dengan metode blended learning ini, kamu yang sibuk bekerja harian bisa mengatur sendiri jadwal kuliah kamu sehingga tidak mengganggu rutinitas harian. Nah, kini tak ada lagi yang bikin ragu untuk meningkatkan kompetensi kamu di bidang Manajemen Bisnis.

Terakreditasi A oleh BAN-PT

Sekolah PPM Manajemen sudah mendapatkan predikat A oleh BAN-PT melalui SK nomor 2823/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2017 artinya kualitasnya sangat baik. Hal ini tak mengherankan, karena PPM sendiri sudah berdiri cukup lama yakni sejak tahun 1968 dan memprioritaskan kualitas dosen serta kurikulumnya.

Selain urusan teknis yang baik, dasar penyelenggaraan kuliah blended learning PPM juga sudah mengacu pada Peraturan Menteri Pendidikan & Kebudayaan RI Nomor:24 Tahun 2012 Pasal 4 & 15; Nomor 109 Tahun 2013 Pasal 4; Panduan Pelaksanaan PJJ 2016 Dirjen Kemenristekdikti Bab 2 Prinsip-Prinsip Pendidikan Jarak Jauh, Huruf A. Pengertian dan Ruang Lingkup Pendidikan Jarak Jauh, angka 13 dan PERMENRISTEKDIKTI Nomor 51 Tahun 2018.

Dosen yang Profesional

Di PPM School of Management ada lebih dari 60 orang dosen yang profesional dan berpengalaman di bidang manajemen, sehingga mahasiswa bisa mendapatkan pengetahuan secara luas dari berbagai bidang industri untuk memperkaya wawasan. 

Lokasi Strategis Di Tengah Jakarta

PPM School of Management adalah sekolah tinggi yang lokasinya sangat mudah dijangkau khususnya oleh karyawan bekerja seperti kamu, karena dengan kuliah metode blended learning PPM School of Management kamu tetap harus ke kampus setiap hari Sabtu. Nah lokasi strategis ini memudahkan kamu yang tinggal di Jabodetabek untuk menjangkau kampus menggunakan berbagai moda transportasi. 

Pengajaran Berbasis Praktek

PPM School of Management dikenal dengan banyaknya kontribusi sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan besar di Indonesia. Hal ini membuat kurikulum atau pembelajaran di kampus PPM sarat dengan studi kasus dan praktek yang nyata, sehingga mahasiswa yang berstatus karyawan seperti kamu bisa mempraktikkan langsung hal tersebut di pekerjaan masing-masing. 

Menawarkan Program Fleksibel dan Terjangkau

Bagi karyawan bekerja, kuliah di kelas reguler sudah pasti akan memberatkan karena mereka harus bekerja pagi hingga sore. Di PPM School of Management karyawan seperti kamu tidak perlu khawatir karena kini PPM membuka kelas blended learning yang menggabungkan materi online dan offline, sehingga kamu bisa bekerja sambil kuliah dengan jadwal fleksibel, cukup ke kampus di hari Sabtu, sisanya kuliah bisa dilakukan melalui gadget. Selain itu, biaya kuliah blended learning di PPM School of Management juga terjangkau yakni Rp1 jutaan per bulan.

Program blended learning PPM ini menawarkan gelar akademik Sarjana Manajemen (S.M.) dengan ijazah yang setara dan sama dengan kuliah reguler di PPM. Jadi, kamu tak perlu lagi meragukan kualitas pendidikannya ya!

Gimana menurut kalian? Sudah siap meraih gelar Sarjana sambil bekerja, bersama PPM School of Management?

Related posts

Leave a Comment

Pintaria Blog
Upgrade Dirimu Sekarang!
No any image found. Please check it again or try with another instagram account.