Kenalan dengan Kampus Mitra Pintaria: Universitas MH Thamrin

blended-learning-UMHT

Ada yang pernah dengar program blended learning UMHT? Pernah dengar tentang metode kuliah yang menawarkan kemudahan jadwal dan biaya yang terjangkau?

Nah kalau kamu terbiasa mendengar istilah ‘kuliah online’, kini saatnya kamu memahami metode yang lebih baik dan menguntungkan daripada kuliah online. Kali ini, kita juga akan melihat langsung keuntungan kuliah di UMHT, universitas M. H. Thamrin. Inilah sebuah kampus yang terpusat di Jakarta Timur dan menawarkan berbagai jurusan dengan metode belajar yang modern. 

Tak kenal maka tak sayang. Nah, ungkapan ini sepertinya cocok untuk kita yang sedang mempertimbangkan untuk lanjut kuliah ataupun untuk menyelesaikan kuliah yang belum selesai dulu.

Zaman sekarang, dengan Blended learning UMHT, menawarkan program kuliah dengan metode terkini yang disebut blended learning UMHT. Apa sih itu?

Sebuah Metode dengan Teknologi Modern

Fasilitas perkuliahan metode blended learning di UMHT memberi kemudahan bagi para mahasiswa untuk mengakses e-journal, e-book, digital library, hingga akses sumber-sumber pembelajaran yang bisa diandalkan juga oleh para dosen dalam mengembangkan materi serta metode pengajaran.

Falsafah pendidikan ilmu yang terkini di UMHT juga senantiasa berupaya mengembangkan berbagai program menuju visi menjadikan UMHT sebagai lembaga pendidikan tinggi yang sanggup menjadi pusat pengembangan sains, teknologi, dan seni.

Semua hal itu diupayakan dengan melandaskan moral dan budaya, serta berwawasan kebangsaan sekaligus berstandar internasional.

Baca juga:
Mengenal Apa itu E-Learning dan Sistem Edukasi Daring yang Simple dan Efektif
Mahasiswa Blended Learning Lebih Tangguh Lho!

Fleksibel dan Biaya Sangat Terjangkau

Program blended learning UMHT begitu peduli dengan calon mahasiswa yang sibuk bekerja serta memiliki masalah keterbatasan waktu. Oleh karena itu, program ini menawarkan fleksibilitas waktu kuliah dan biaya yang sangat terjangkau. Kog bisa?

Nah inilah keunggulan kuliah dengan metode ini. Kamu tentu akan hemat ongkos kuliah. Kedua, kamu cukup menyiapkan jaringan internet lho! Wah, terasa seperti main Instagram ya? Makanya, kuliah jadi menyenangkan dan akhirnya kamu akan lebih fokus.

Fleksibilitasnya juga terjamin. Dengan ketersediaan jaringan internet, kamu bisa kuliah di atas kasur sebelum tidur malam atau di sela-sela kesibukan kamu. Jadi, kamu bisa mencicil pelajaran dengan lebih terencana dan sesuai dengan kesibukan harian kamu lho!

Sama seperti metode belajarnya yang bisa dicicil, uang kuliah juga bisa dicicil dengan potongan biaya hingga 60%. Ringan kan?

Profesionalisme Dibangun di Segala Aspek

Selain pengajarnya yang sangat profesional, para lulusan UMHT juga merupakan produk pendidikan yang sangat profesional dan mampou mengelola perusahaan untuk mencapai tujuan yang efektif dan efisien.

Untuk mendukung keberhasilan dan menjaga konsistensi lulusan ini, program blended learning UMHT didukung oleh tenaga pengajar yang sangat ahli di bidangnya. Dengan track record yang sangat gemilang ini, program blended learning UMHT berhasil meraih akreditasi yang baik dan diakui oleh BAN-PT.

Yayasan Pendidikan MH. Thamrin akan senantiasa berperan aktif dalam pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas, berwawasan luas, bertanggung-jawab, serta kredibel dalam bidang-bidang ilmunya di era globalisasi.

Related posts

Leave a Comment

Pintaria Blog
Upgrade Dirimu Sekarang!
profile pic url
14.9k Followers
Follow