Kelas Karyawan Seru? Blended Learning Aja!

Kelas karyawan blended

Kelas karyawan bisa seru juga lho! Buat kamu yang masih ragu untuk lanjut kuliah, kini kuliah semakin mudah dengan dukungan teknologi dan metode modern. Perkuliahan online, baik untuk karyawan maupun untuk mereka yang ingin mengisi waktu senggang tentu akan sangat berguna untuk masa depan.

Apabila kamu serius menjalankan kuliah, tentu akan berdampak positif pada peningkatan karier kamu. Ilmu yang kamu dapatkan dari kuliah akan menjadi modal penting dalam menghadapi tuntutan masa depan yang tentu semakin berat. Tapi dengan metode blended learning, kamu akan menyiapkan masa depan yang cemerlang.

Nah, apa sih metode blended learning itu? Yuk perhatikan hal-hal berikut ini.

Waktu kuliah fleksibel dan biaya sangat terjangkau

Dengan metode blended learning, kamu bisa kuliah dengan waktu yang sangat fleksibel karena kuliah bisa dari gadget kamu. Jadi, jika kamu sudah memiliki jaringan internet yang stabil, kamu cukup mencari tempat yang nyaman untuk belajar. Bisa di kafe, bisa di kamar tidur, bisa di mana saja yang membuat kamu nyaman dan bisa berkonsentrasi.

Sama dengan metode kuliah online, metode ini tidak membutuhkan ruang kelas yang khusus. Ruang kelas hanya digunakan di hari Sabtu atau hari yang dijanjikan saja. Akan tetapi, ruang kelas ini benar-benar fleksibel juga lho!

Kamu gak perlu bergantung pada kelas yang disediakan oleh kampus, tapi cukup berkumpul bersama teman-teman dan dosen untuk mengadakan kelas perkuliahan. Jadi, biayanya otomatis akan sangat terjangkau karena tidak ada lagi pembayaran uang gedung, uang perawatan gedung, ongkos pulang-pergi ke kampus dan lain-lain.

Baca juga: Begini Enaknya Jadi Mahasiswa Blended Learning

Pengajar berkualitas dan terjamin mutunya

Kualitas pengajaran dalam perkuliahan dengan metode blended learning diawasi langsung oleh pemerintah lho! Metode ini bukan berarti membuat kamu bebas kuliah bermalas-malasan. Kamu tetap dituntut untuk disiplin menyelesaikan rangkaian perkuliahan.

Bedanya, absensi kehadiran tidak lagi bersifat tertulis di kertas seperti kelas karyawan zaman dulu. Kehadiran kamu di kelas akan diatur dengan teknologi. Berapa kali kamu akses bahan kuliah, berapa lama kamu meluangkan waktu untuk mengakses bahan kuliahnya, semua diperhitungkan sebagai pertimbangan dan penghitungan absensi kehadiran.

Baca juga: Mahasiswa Blended Learning Lebih Tangguh, Masa Sih?

Kelas karyawan di 9 pilihan kampus top yang bisa cicilan bayar bulanan

Di masa depan, jumlah kampus yang menyelenggarakan program kuliah dengan metode blended learning ini akan semakin bertambah lho! Selain menguntungkan untuk para calon mahasiswa, metode ini diperhitungkan sebagai kemajuan teknologi yang penting.

Untuk jurusan Ekonomi, baik Akuntansi maupun Ilmu Manajemen, kamu bisa pilih kampus ternama seperti Universitas Sahid dan Universitas Al-Azhar Indonesia. Pasti sudah banyak yang mendengar nama besar dua kampus itu bukan?

Baca juga: Kenalan dengan Univesitas Mitra Pintaria: Universitas SAHID

Nah, benefit lain yang kamu dapatkan adalah layanan pembayaran biaya kuliah yang bisa dicicil bulanan. Jadi, selain mendapatkan kualitas materi dan pengajaran yang terbaik, kamu juga bisa membayar biaya kuliah yang sudah sangat terjangkau itu dengan sistem cicilan.

Kamu juga bisa kuliah sambil kerja karena waktu yang fleksibel membuat kamu bisa membayar uang kuliah sendiri dari gaji kamu. Metode blended learning yang dikembangkan oleh Pintaria ini membuat kelas karyawan semakin cocok buat kamu yang ingin kuliah sambil terus mengejar karier.

Related posts

Leave a Comment

Pintaria Blog
Upgrade Dirimu Sekarang!
profile pic url
15.4k Followers
Follow