Kenalan dengan Kampus Mitra Pintaria: LABORA School of Management 

blended-learning-labora

Kali ini Pintaria ingin mengajak kamu berkenalan dengan kampus mitra Pintaria di area Cakung, Jakarta Timur yakni LABORA School of Management. Kampus ini memiliki keunggulan khususnya untuk jurusan manajemen yang berfokus manajemen beberapa bagian dalam sebuah perusahaan.

Dengan keunggulan inilah LABORA School of Management menciptakan lulusan dengan skill yang mumpuni, yang mampu bersaing di dunia kerja secara kompeten.

Untuk kamu yang tertarik mengambil kuliah online metode blended learning LABORA jurusan Manajemen dan bekerja di sekitar area industri di Jakarta Timur dan sekitarnya, simak yuk beberapa hal mengenai kampus ini!

Konsentrasi Jurusan Manajemen

Kampus STM Labora memiliki konsentrasi jurusan dalam bidang manajemen. Program blended learning LABORA di rancang khusus untuk mahasiswa yang ingin kuliah jurusan manajemen sekaligus berkarier.

Mahasiswa blended learning LABORA akan mempelajari proses perencanaan pengelolaan dalam SDM, manajemen keuangan, manajemen pemasaran hingga manajemen operasional. Pilihan konsentrasi bidang manajemen ini membantu mahasiswa meraih profesi dan karier yang mereka inginkan seperti bidang bagian keuangan, bagian pemasaran, operasional hingga membentuk manajemen dalam perusahaan.

Lokasi Strategis di Kawasan Industri

LABORA School of Management berada di daerah industri Cakung sehingga menjadi favorit karyawan-karyawan untuk meraih gelar Sarjana sambil bekerja. Dengan lokasi yang strategis ini, kamu tidak perlu jauh-jauh ngampus saat harus melakukan pertemuan tatap muka.

Namun, dengan metode kuliah blended learning LABORA School of Management, kamu bisa kuliah dari manapun dan kapanpun, karena materi kuliah online nya bisa diakses dari HP dan gadgetmu.

Salah Satu Kampus yang Sudah Berdiri Lama di Jakarta

Yayasan Pendidikan dan Penataran Manajemen ORLAB (YPPM ORLAB) sudah berdiri sejak tahun 1982 yang berfokus pada pengembangan pendidikan manajemen bagi profesional di Jakarta. Yayasan ini juga banyak dikenal memberikan konsultasi bagi perusahaan-perusahaan terkait manajemen.

Pada tahun 1986 YPPM ORLAB menyatakan lembaga pendidikan ini menjadi formal dengan mendirikan Akademi Manajemen ORLAB dan di tahun 1992 membuka program S1 dan S2 Manajemen serta merubah nama menjadi Sekolah Tinggi Manajemen LABORA. 

Terakreditasi B

Kualitas pendidikan LABORA School of Management terbilang bagus dengan terdaftarnya kampus ini dan menerima akreditasi B melalui surat SK BAN PT 429/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2018. Dengan akreditasi ini kamu tidak perlu khawatir akan kualitas dosen dan kurikulumnya. 

Baca juga:
Kenalan Dengan Kampus Mitra Pintaria: PPM School Of Management
Begini Enaknya Jadi Mahasiswa Blended Learning

Lulusan yang Bekerja di Banyak Perusahaan

Karena LABORA sudah berdiri sangat lama, tak heran banyak lulusannya yang terserap di berbagai perusahaan baik lokal maupun internasional, swasta maupun negeri. 

Dengan keunggulan di bidang Manajemen, bidang pekerjaan para lulusan juga sangat beragam dan bisa bekerja di berbagai bidang seperti di industri perbankan, keuangan, konsultan manajemen, retail, hingga pemerintahan. 

Menyediakan Kuliah dengan Biaya Terjangkau

LABORA School of Management dengan perkuliahan sistem blended learning memberikan kemudahan bagi para mahasiswanya, yakni dengan biaya kuliah yang terjangkau di angka Rp875 ribu per bulan. Biaya tersebut sangat terjangkau untuk perkuliahan kelas karyawan yang tidak perlu datang ke kampus setiap hari.

Gimana menurut kalian? Kalau sudah yakin ingin kuliah sambil bekerja dengan metode kuliah online dan offline yang terjangkau serta fleksibel, program blended learning LABORA School of Management bisa jadi salah satu pilihanmu!

Related posts

Leave a Comment

Pintaria Blog
Upgrade Dirimu Sekarang!
No any image found. Please check it again or try with another instagram account.