Jurusan Manajemen: Blended Learning yang Asyik

Jurusan Manajemen
Source: 123rf

Jurusan Manajemen memang menjadi favorit banyak orang. Tapi tidak banyak yang bisa kuliah ketika kesibukan kantor sudah semakin menyita waktu harian. Tahukah kamu bahwa kuliah jurusan Manajemen yang banyak diincar para calon mahasiswa itu bisa ditempuh dengan berbagai metode?

Kalau kamu pernah dengar kuliah online, kamu tentu membayangkan sebuah metode perkuliahan yang tak banyak menuntut kehadiran fisik kamu di kelas. Kamu bisa saja kuliah dari kantor, dari rumah, ataupun sambil travelling. Nah bagaimana dengan efektifitasnya?

Kamu bisa saja mendapatkan berbagai keuntungan dengan kuliah metode online. Tapi metode itu nyatanya tak banyak membantu terutama ketika kamu perlu motivasi lebih untuk tetap disiplin menjalankan kuliah lewat gadget.

Salah satu cara paling mungkin dilakukan adalah dengan terus memotivasi diri sendiri. Tapi cukup banyak lho teman-teman kita yang kesulitan memotivasi diri sendiri dan butuh teman untuk belajar bersama sehingga bisa meraih hasil terbaik.

Blended learning sebagai salah satu solusi paling efektif

Jika kamu tidak punya banyak waktu dan ingin tetap bisa kuliah, ada solusi hebat lho! Kamu bisa kuliah dengan metode blended learning. Belum banyak yang familiar dengan metode kuliah ini. Bahkan, tidak sedikit generasi muda yang pernah mendengarnya lho!

Blended learning adalah metode kuliah yang menggabungkan metode kuliah online dan metode kuliah offline (konvensional). Singkatnya, kamu akan kuliah online seperti yang sudah kamu kenal, tapi tetap punya kesempatan untuk berkumpul di kelas bersama teman-teman dan dosen di waktu yang sudah disepakati bersama.

Baca juga: Begini Enaknya Jadi Mahasiswa Blended Learning

Metode ini dirasakan efektif karena bagi yang yang mudah terlena, kamu akan selalu termotivasi kembali ketika berkumpul bersama teman-teman sekelas yang sedang berkuliah juga. Kamu bisa berbagai pengalaman, berbagi gagasan, bahkan mungkin juga bisa membangun bisnis bareng teman setelah lulus kuliah nanti.

Jurusan Manajemen hingga Hukum semua bisa dengan blended learning

Kalau kamu masuk ke website Pintaria.com, kamu mungkin akan terkejut dengan begitu banyaknya pilihan yang bisa kamu ambil. Dari pilihan kampus hingga pilihan Program Studi, sampai pilihan rencana cicilan biaya lho! Inilah kuliah modern yang akan terus berkembang di masa depan. Kamu akan menentukan sendiri keberhasilan belajar kamu di kuliah dengan metode blended learning.

Baca juga: Kuliah Jurusan Hukum Dengan Metode Blended Learning? Why Not!

Keleluasaan untuk menentukan sendiri hasil belajar ini adalah salah satu keuntungan utama yang bisa kamu dapatkan dengan metode kuliah blended learning. Nah, selain itu, keuntungan lainnya adalah kamu bebas menentukan jadwal kamu kuliah.

Kamu bisa saja kuliah di sela-sela makan siang, di sela waktu liburan, menjelang tidur malam, ketika bangun pagi, atau kapanpun sesuka kamu. Karena tak ada batasan jadwal dan bisa lewat media internet dengan jaringan stabil, metode blended learning akan sangat berkembang di masa depan.

Yuk ikutan kuliah dengan metode modern blended learning. Selain kamu bisa mengatur jadwal belajar, menentukan sendiri hasil belajar, kamu juga bisa merencanakan pembiayaan dengan baik. Opsi cicilan per bulan bisa kamu ambil dengan biaya yang sangat terjangkau lho!

Ijazah yang kamu dapatkan dari kuliah metode ini juga sama dengan kuliah reguler. Nah, tunggu apa lagi? Segera deh daftar di Pintaria!

Related posts

Leave a Comment

Pintaria Blog
Upgrade Dirimu Sekarang!
No any image found. Please check it again or try with another instagram account.