Jurusan Akuntansi SMK yang bagus untuk masa depan

Jurusan Akuntansi

Sekolah di SMK memang menjanjikan banyak sekali terbukanya kesempatan untuk langsung berkarier. Kamu bisa melamar ke perusahaan setelah lulus. Tapi, kalau kamu memutuskan untuk kuliah dan sekolah lebih tinggi lagi juga bisa lho! Pilihan yang sangat banyak itu perlu diketahui agar perencanaan masa depanmu bisa lebih baik. Kalau kamu sekolah di SMK Jurusan Akuntansi, misalnya, kamu bisa saja langsung melamar ke perusahaan yang diidamkan untuk menjadi staff Akuntansi.

Selain kuliah atau langsung bekerja, pilihan lain yang sangat penting untuk dipertimbangkan adalah kuliah sekaligus sambil bekerja. Akan tetapi, banyak dari kita yang belum bisa memanfaatkan kesempatan ini. Berbagai kendala seperti biaya kuliah yang mahal hingga keterbatasan waktu akibat sibuk bekerja menjadi hambatan yang tak terhindari. Untuk itulah Pintaria hadir. Jika kamu bersekolah di SMK Jurusan Akuntansi, kamu bisa banget kuliah lagi di jurusan itu untuk memperdalam ilmu dan membuka kesempatan untuk meraih jabatan lebih tinggi di perusahaan kamu.

Nah, berikut ini berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika ikut kuliah dengan metode blended learning bersama Pintaria.

Biaya kuliah terjangkau

Kuliah di kampus favorit mitra Pintaria akan membuka kesempatan bagi kamu yang terkendala masalah biaya. Masalah ini memang sering dihadapi kita yang baru lulus SMK. biasanya pilihannya adalah dengan mengambil pekerjaan yang cepat mendatangkan penghasilan bulanan untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan hidup modern. Bersama Pintaria, kamu bisa kuliah sambil kerja dengan biaya yang sangat terjangkau. Biaya kuliah kamu bahkan bisa 50% lebih rendah daripada kuliah reguler. Kelebihan lainnya, biaya kuliah ini bisa dibayarkan dengan metode cicilan per bulan.

Baca juga: SMK Akuntansi? Kamu Bisa Lanjut Kuliah Di Kampus Ini

Banyak pilihan Program Studi

Kuliah di kampus-kampus mitra pintaria akan membuka banyak Program Studi yang bisa kamu pilih. Mulai dari pilihan kampusnya, ada 9 universitas yang bisa kau pilih. Kampus-kampus itu adalah: Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB), Labora School of Management, PPM School of Management, Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI), Universitas MH. Thamrin (UMHT), Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMHT), Universitas Krisnadwipayana (UNKRIS), Universitas Pembangunan Jaya (UPJ), dan Universitas Sahid (USAHID). Di 9 kampus ini, Jurusan Akuntansi bisa kamu pilih di UAI, UMHT, UNKRIS, UPJ, DAN USAHID. Gak perlu ragu lagi kan?

Baca juga: Kelas Karyawan Seru? Blended Learning Aja!

Fleksibel dan bisa kuliah darimana saja dan kapan saja

Karena menggunakan metode kuliah blended learning, kamu jadi bisa kuliah dan belajar dengan jadwal yang fleksibel. Lewat gadget, kamu bisa mengakses materi kuliah Jurusan Akuntansi tadi di waktu senggang, atau di waktu yang kamu siapkan sendiri sehari-hari. Metode ini sangat berguna bagi kamu yang memutuskan untuk langsung bekerja. Karena, dengan metode kuliah ini kamu cukup ke kampus 1-2 hari saja dalam seminggu. Inilah metode kuliah kombinasi antara online dengan tatap muka di kelas. Pintaria memang hadir untuk mengakomodasi kebutuhan pendidikan bagi kelompok masyarakat profesional muda seperti kamu lho! 

Related posts

Leave a Comment

Pintaria Blog
Upgrade Dirimu Sekarang!
No any image found. Please check it again or try with another instagram account.